Forum Memiliki Posting Baru
Forum Tidak Memiliki Posting Baru
Forum Terkunci
Redirect Forum


Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kumpulan Gambar Lucu, gambar humor
#1
99dewa.com

Halo guys, gimana rahmandan nya? pasti seruu kan ketemu smua sanak saudara....tapi abis liburan ramadan gini pasti pada males dan bosen buat masuk kerja dan yg lainnya...... Ok biar kamu-kamu ngga boring & makin semangat beraktivitas, aku kasih gambar-gambar lucu nih, aku jamin kamu terhibur deh, bisa buat temen ngabuburit juga kan....Hmmm nggak sabar ya, Ok cekidot guys...


[Image: kata-kata+selamat+berpuasa.jpg]
So pasti meriah banget ya guys kalo meledug...boommmmm.....!!!!
[Image: 295444_10151932408890615_391595350_n.jpg]
Eee cie cie...

[Image: 306527_10151933198180615_1169563140_n.jpg]
2 anak cukup ya gan
[Image: 315482_10151930631120615_239439389_n.jpg]
Cinta dari masa ke masa

[Image: 391468_10151890656630615_1023470929_n.jpg]
skripsi bikin pusing gan....
[Image: 394696_10151903659225615_1035965350_n.jpg]
Gini nih sahabat yang sejati gan,,,

[Image: 428375_10151874166620615_1292960703_n.jpg]
harus SNI ya gan helm nya.,,,

[Image: 524207_10151936669660615_1270089587_n.jpg]
welcome ramadhan,..,,,

[Image: 532128_10151930187965615_1887553992_n.jpg]
mantappp gan.....
[Image: 532617_10151930159330615_1188298838_n.jpg]
Mudik yuk gannn....

[Image: 541876_10151889414120615_1162760553_n.jpg]
Hmmmmm,,,,,,,,

[Image: 564107_10151896633320615_1248230847_n.jpg]
harus selalu optimis ya gann,, :)

[Image: 578652_10151911463285615_719035649_n.jpg]
ini adeknya kawasaki ninja gan...
[Image: 581957_10151935526445615_945590625_n.jpg]
selamat puasa ye gan,,, ayo hilangkan penyakit hati

[Image: 582623_10151896182230615_1103222676_n.jpg]
Jangan lupa ibadah ya gan,,, :)


[Image: marai+boros.jpg]
merokok merugikan kesehatan....bikin boros lho gan,,,




[Image: slide5.png]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)